Foto Pernikahan Yang Wajib Dimiliki

Seorang fotografer pernikahan yang berpengalaman, harus tahu bagaimana mencari foto momen yang paling bermakna. Untuk memastikan bahwa fotografer pernikahan Anda, akan mengambil angle penting ini, Anda bisa mendiskusikan beberapa momen penting, yang pantang untuk diabaikan dalam sebuah foto pernikahan.

Berikut 10 momen penting, yang harus di ambil dalam sebuah foto pernikahan, seperti dilansir dari amerikanki.com.

Foto Saat Anda Bersiap
Seorang fotografer pernikahan yang handal, pasti tidak akan melupakan momen penting ini. Saat-saat ketika Anda bersiap-siap, ketika Anda di make up, saat rambut Anda ditata rapi oleh perias, dan saat pengiring pengantin membantu Anda memulai pernikahan.

Saat Anda Memasuki Gedung Pernikahan
Album pernikahan, harus berisi gambar para undangan dan saat pengantin memasuki gedung pernikahan. Pengantin, pengantin pria, orang tua, pengiring pengantin dan para tamu, harus menjadi bagian dalam sebuah foto pernikahan dalam satu kesatuan.

Saat Anda Berjalan Menyusuri Lorong
Detik-detik Anda memasuki lorong gedung, lengkap dengan ekspresi para tamu undangan saat melihat Anda.

Ciuman Romantis
Setelah Anda menjadi pasangan yang resmi, pasti ada momen ketika Anda mencium pasangan.

Senyuman Candid
Ekspresi yang Anda tampilkan saat akad berlangsung, atau momen pernikahan penting lain, yang diambil secara sembunyi-sembunyi oleh fotografer.

Momen Kedekatan Dengan Ayah Anda
Karena pernikahan diharapkan berlangsung sekali seumur hidup, maka momen kedekatan dengan ayah, yang menjadi saksi dan wali pernikahan Anda, adalah sangat penting.

Saat Anda Berdua Saja di Pelaminan
Foto ini biasanya yang paling banyak menghiasi album pernikahan Anda. Saling menyuapi pasangan juga merupakan momen yang tak boleh terlewatkan.

Melempar Bunga
Saat melempar bunga, hendaknya Anda pikirkan dulu gerakan yang sesuai jika difoto. Demikian pula dengan ekspresi para hadirin yang menangkap bunga.

Kehebohan Saat Resepsi Pernikahan
Seorang fotografer handal, hendaknya memperhatikan momen unik Anda berdua, yang dibutuhkan kejelian dalam melihatnya. Kehebohan saat Anda menerima tamu, juga termasuk di dalamnya.

Tingkah Lucu Anak-Anak
Tingkah lucu para anak-anak kecil yang hadir dalam pesta pernikahan Anda, adalah salah satu momen penting yang tidak boleh Anda lewatkan.

Mungkin Anda memiliki ide-ide lain yang bisa ditambahkan. Bagikan di kolom komentar ya Ladies.

1 Response to "Foto Pernikahan Yang Wajib Dimiliki"

wdcfawqafwef