Cipto Junaedy, Property dan Buku

Cipto Junaedy saat ini dikenal oleh khalayak ramai sebagai seorang mentor yang selalu memberikan motivasi melalui beberapa seminar tentang bagaimana caranya untuk mendapatkan property tanpa berhutang atau bahkan memberikan strategi jitu untuk mendapatkan property tanpa uang. Sebagai mentor beliau rutin mengadakan seminar tatap muka yang rutin diadakan, tetapi selain melalui seminarnya bapak Cipto Junaedy ini juga menulis beberapa buku tentang property sebagai cara untuk memperkenalkan metode yang dimilikinya. Bahkan bukan hanya sampai disitu, ternyata buku yang ditulis olehnya sudah mendapatkan predikat nasional best seller. Salah satu bukunya berjudul 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan Tanpa Uang Tanpa KPR, buku tersebut bisa anda dapatkan ditoko-toko buku.

Sanagt menarik jika kita sebagai orang yang awam, dengan keadaan ekonomi yang biasa saja, namun dapat membeli property tanpa uang bahkan tanpa menggunakan fasilitas kredit pemilikan rumah yang disediakan oleh bank. Sandang, pangan dan papan adalah kebutuhan utama manusia untuk hidup. Pada jaman seperti sekarang ini dimana kebutuhan untuk memiliki tempat tinggal yang layak menjadi prioritas utama, tetapi ternyata untuk memenuhi kebutuhan yang menjadi prioritas itu tidaklah mudah seperti apa yang kebanyakan orang bayangkan. Tidak seperti memenuhi kebutuhan penting lainnya seperti pakaian misalnya yang bisa kita beli dengan harga yang dapat dijangkau oleh kantong kita, untuk membeli sebuah tempat tinggal membutuhkan banyak pengeluaran. Kalau istilah orang bahkan membeli tempat tinggal itu tidak seperti membeli kacang. Bahkan dengan cara berpikir tersebut dan kesulitan-kesulitan lainnya banyak sekali orang yang hingga hari tuanya sulit untuk bahkan belum memiliki property atau tempat tinggal pribadi. Sedangkan dia memiliki keluarga yang membutuhkan tempat tinggal untuk berlindung.

Maka dari itu beberapa tips, trik ataupun strategi dan motivasi tentang bagaimana membeli property seperti yang selalu disampaikan oleh bapak Cipto Junaedy dapat membuka wawasan baru tentang bagaimana caranya agar dapat memilki property, bahkan bukan hanya satu property milik pribadi, tetapi beberapa. Tentunya hal tersebut akan membuat banyak orang penasaran ingin mengetahui apa strategi terbaik untuk bisa membeli properti. Saran apa yang bisa disampaikan kepada orang umum supaya bisa termotivasi untuk memiliki property, mungkin itu juga menjadi salah satu tujuan utama dari setiap seminar yang diadakan oleh Cipto Junaedy.

Sebelum bisa berdiri didepan orang banyak untuk menyampaikan beberapa materi di dalam seminar, dalam hidupnya bapak Cipto Junaedy ini telah berpengalaman dalam membeli atau memiliki beberapa property. Jika tidak, mana mungkin tanpa pengalaman tetapi mampu berbagi ke banyak orang.  Hingga hari ini diperkirakan sudah ada lebih dari 500.000 orang yang telah menjadi peserta seminar yang diadakan langsung oleh bapak Cipto Junaedy ini. Bahkan dikabarkan setiap seminar yang diadakannya itu tidak memiliki sponsor tetapi biaya pengadaan seminar dikeluarkan dari kocek sendiri. Dalam artian team seminarnya sudah memiliki pemasukan yang luar biasa sehingga bisa mengadakan seminar tanpa sponsor, dan bahkan ada beberapa seminar bertajuk Beli Property Tanpa Utang yang diadakan oleh Cipto Junaedy tidak dipungut biaya alias gratisan, informasi tentang seminar yang diadakan bisa dilihat langsung melalui websitenya.

Lalu biasanya apa sajakah materi yang disampaikan oleh bapak Cipto Junaedy ini? Yang pastinya sesuai dengan mottonya yang sering disampaikan dalam setiap seminar dan bukunya, Strategi Membeli Property Tanpa Uang Tanpa Utang, seminarnya berisi tentang mengajak orang untuk memiliki property lalu bisa membelinya tanpa dengan uang kalau bisa juga membelinya tanpa berhutang. Pastinya dengan menyampaikan motto seperti itu akan banyak sekali peserta yang datang karena tertarik. Tertarik penasaran dengan apa yang akan disampaikan didalam seminarnya dan akan bertanya-tanya pastinya, apa mungkin kita bisa memiliki property atau tempat tingga pribadi tapi membelinya tanpa uang? Yang mungkin lebih gila lagi bisa beli rumah yang harganya kira-kira mencapai harga 300 jutaan, tapi bisa beli tanpa uang dan tanpa hutang, bahkan tanpa menggunakan fasilitas kredit pemilikan rumah yang disediakan oleh bank. Kayaknya sulit, bahkan tidak mungkin. Tapi ya itulah ide yang diberikan oleh bapak Cipto Junaedy, lalu dia menyebarkan idenya itu dan memberikan motivasi untuk orang-orang yang belum yakin sepenuhnya dapat memiliki property dengan mudah. Mudah? Iya mudah kalau sudah termotivasi dan mengetahui setiap strategi untuk membeli property tanpa mengeluarkan sepeserpun uang.

Apakah dengan mengikuti seminar tersebut para pesertanya akan bisa memiliki property tanpa keluar uang? Nah ini pertanyaan yang menarik. Dari setiap seminar tentang motivasi pasti ada saja yang bertanya seperti itu. Apakah dengan mengikuti seminar, setiap peserta akan memiliki semangat ataupun output yang sesuai diinginkan atau disampaikan didalam seminar? Itu tergantung dari pemahaman setiap orang. Kalau pesertanya sudah sangat siap dan termotivasi untuk mengikuti seminar lalu ketika seminar menerima input dengan baik, diharapkan setelah seminar berakhir orang tersebut dapat langsung memperaktekan setiap ide yang diterimanya diseminar hingga berhasil. Jadi sukses atau tidaknya seorang peserta seminar motivasi, secara keseluruhan, ya tergantung bagaimana proses dan action aksi si peserta seminar itu sendiri. Lalu memahami setiap strategi yang diberikan, dan mampu menerapkan setiap strategi dengan baik. Mungkin ada yang belum berhasil tetapi ada juga yang sudah sukses. Lalu bagaimana hasil dan feedback yang didapatkan oleh peserta yang sudah pernah mengikuti seminar yang  dilaksanakan oleh bapak Cipto Junaedy ini? Anda mungkin bisa melihat testimonial yang disampaikan oleh peserta seminar. Dan pastinya ini bukan hanya testimonial tentang seminarnya ya, tapi testimonial tentang keberhasilan mereka yang sudah mempraktekan ilmu dan strategi yang didapatkan dari seminarnya bapak Cipto Juanaedy.

0 Response to "Cipto Junaedy, Property dan Buku"

Posting Komentar

wdcfawqafwef